JAKARTA--Mengulangi sukses 2009 dan 2010, Indosat tahun ini kembali mendapat penghargaan Contact Center of the Year 2013 for Reputation and Superb Performance dari Asia Pacific Contact Center Association Leadership (APCCAL).
Penghargaan ini diberikan kepada Indosat karena dianggap memiliki layanan ‘contact center’ yang bagus. APCCAL merupakan kumpulan 11 ‘contack center’ di 10 negara, yaitu Indonesia, China, Hong Kong, Korea Selatan, Australia, Singapura, Thailand, Taiwan, Selandia Baru, dan Malaysia.
"Penghargaan ini menjadi pengakuan internasional bahwa layanan contact center kami sebagai salah satu yang terbaik," ujar Group Head CRM and Customer Experience Indosat Hence Steve dalam siaran persnya, Senin (18/11/2013).
Indosat memberikan pelayanan kepada pelanggan melalui berbagai jalur yakni melalui tiga website resmi perusahaan dan pusat layanan pelanggan seperti galeri dan griya Indosat yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. (BS)
Indosat Raih Penghargaan APCCAL 2013
Editor By Surya16 on Sunday, November 17, 2013 | 8:19 PM
Tentang Saya
Saya hanya seorang blogger biasa yang ingin berbagi dengan Anda menurut pengalaman saya. Silahkan ikuti Media Social saya ya.
Ikuti :
|
+Google
|
Facebook
|
Twitter
Next
« Prev Post Previous
Next Post »
« Prev Post Previous
Next Post »
Artikel
Terkait:
Bagaimana Pendapat Anda?
